Dengarkan Aku

Dengarkan Aku

malam |Her :..
malam juga nyamuk ,,,dia berbisk ke pada ku dengan bahasa
tapi aku mengerti maksudnya ,,

Heri :: ada apa teman ??
Nyamuk :: aku tahu engaakau adalah orang yang tahu tentang ku ..
Heri :: maksud mu apa teman ??
nyamuk :: aku akan mempersingkatnya ... tapi tolong dengarkan aku ...
Heri :: tak usah tergesah2 kata ku ,, ada apa ??? aku akan mendengar apa kata mu ,,
           dan aku tahu engkau membutuhkan aku ,,, ayo hisab darah ku ,, aku rela untuk mu
           dan anggap saja kita teman
Nyamuk :: jika aku menginkan darahmu maka aku tidak akan izin lagi untuk berkata dengan mu
                  karena aku tahu engkau pasti mempersilahkannya ,,,tapi aku tak ingin lagi begitu
                  terhadapmu ,, karena aku anggap ini awal kita untuk berteman ,,

Heri :: ayo ceritakan apa mau mu ? sambil terdiam dan teharu setengah menangis
Nyamuk :: begini teman ... aku baru tahu engkau malam ini ,, tetapi aku teras begitu dekat dengan pancaran
                 nyalimu dan hal itu membuat ku tak ingin melukaimu ..

heri, enak yah jadi engkau bisa hidup lama .. makan nya bebas, dan engkau bisa menyembah tuhan..

Heri :: amaksud kamu apa teman??

Nyamuk :: dengarkan dulu her

aku hidup cuma sehari ,, jika lewat waktu nya aku pun kembali ke air .. dan berubah wujud ,,terus sudah itu
aku mati ,,,
sementara engkau tidak ...

dan walaupun aku hidup ,, kalian manusia :: selalu memusuhi ku dan ingin selalu membasmi kami para nyamuk ..
itu karena kami hanya memiliki satu makanan .. coba manusia bebas dan di juluki OMNiOVORA
alias pemakan hewan dan tumbuhan ,,,   coba kami jadi kau ,, pasti kami akan selalu bersyukur pada - NYA

menghisap setetes darahpun engkau melarangnya manusia ..
padahal enkau punya banyak waktu dan engkau menikmati rejeki yang allah berikan ..

mengapa engkau tak berbagi rezeki terhadap kami ,,,enagkau suanggu serahkah ...



bukan hanya itu ,,,
kami menghisaab darah mu .. dan sengaja kami tularkan penyakit MALARIA itu karena engkau lalai
dan tak bersyukur padanya .. dan kami sengaja di utus oleh - Nya untuk menularkan mu penyakit ..
karena engkau lupa pada - NYa ..

tapi engkau malah tidak mengerti di baliknya dan malah engkau memusuhi kami ..

ITu baru satu penyakit ..

sementara engkau manusia banyak membuat penyakit di alam - Nya .. dan engkau terus membautnya parah ..
coba baayangkan engkau membuat banjir ,, bukan hanya Ras ku yang hancur .. tempat makan ku(hewan peliharaan)
ikut juga mati karena kecerobohanmu ,,a

bukan hanya itu ,,, tempat tianggal kami ,.,juga hialang ,,anak2 kami ...suami kami .istri kami ,,dsb.

itu baru banjir .. coba bayangkan polusi ,, engkau juga   menghancurakan semuanya ,,,
pohoan tempat berlindung dan lingkungan tempat bernapas ..

itu baru dua akibatnya sudah parah ..

Kami para nyamuk paling membunuh puluhan dan ratusan orang tapi engkau
jutaan bahkan miliyaran mahluk yang ada..

kami cuma satu jenis mahluk,,, tapi engkau beribu jenis ,,,entah itu lingkungan ataupun mahluk ,,,

tapi engkau malah menyalahkan kami ... tak bermoral dan memusuhi kami habis - habisan

padahal itu karena kami sayang terahadap lingkungan kami dan ras - ras, umat - umat yang belum lahir nanti ,.

sebagai teguran terhadap mu ...



Enak yah jadi engkau ,,,

enagkau bisa sholat .. engkau bisa bebas ,, dan engkau bisa melakukan apa pun ,,

tapi Tolong dengar lah apa yang ingin di sampaikan tuhan lewat Teguran kami ,,,


tolong yah teman .. masih banyak hal yang ingin ku sampaikan ,,,

tapi tolong juga sampai pesan ini pada yang lain ,,


nanti kita sambung lagi.. dan keturuanan ku lah yang akan menyampaikanya ,,,
karena aku cuma sehari ...

Tolong Dengarkan biiskannya ,,


Ini tulisan .. hasil pembicaraan aku dengan nyamuk .
pada tangal malam tanggal 26-10-2010,,

dan penerjemahan lewat indra, ini nyata..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rumah Kelapa Emas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger