Tiada Akhir Selagi Bertemu

Tiada Akhir Selagi Bertemu

TatapanMu berceriata
Bukan hanyarindu
Bukan hanya kisahmu
Bukan pula sekedar pertemuan

Tiada akhir selagi bertemu
Meski sang waktu melaju kedepan
Tak mungkin di ulang yang sudah berlalu
Semua kenangan sudah bersemu
Tapi pertemuan adalah kisahku

Tak pernah lelah aku bertemu
Bukan sekedar mengisi waktu
Bukan pula membuang waktu
Kulakukan untuk menambang kisahmu


Di kala gelap datang
aku berkhayal
Di kala bulan bersianar
aku bermimpi
Di kala bintang berkedip
aku tersenyum


Berpisah bukanlah ideku
Pergi bukan pula mauku
Harapanku kita selalu bertemu
Di setiap detik untuk mengisi
sedih dan mimpiku

Mengapa waktu engkau memisahkanku
Mengapa waktu engkau melarangku
untuk bersama ...
Mengapa mimpi engkau cepat sekali hadir
padahal kami masih merindu ...


Apakah kau tahu ?
apa inginku ...
apakah kau tahu ?
apa mauku ...
mengapa aku disini ?
Aku ingin bersamamu


Jika ini memang takdirku
Harapanku,engkau jangan
melupakanku di setiap detik
waktumu ....

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rumah Kelapa Emas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger